Bukan Cari Bakat, David Foster Butuh Bintang Sesungguhnya

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:30 WIB
Bukan Cari Bakat, David Foster Butuh Bintang Sesungguhnya
Bukan Cari Bakat, David Foster Butuh Bintang Sesungguhnya
A A A
SINGAPURA - Musisi ternama dunia, David Foster bukan hanya mencari talenta berbakat, namun juga seorang bintang yang sesungguhnya saat kembali dipercaya menjadi juri di Asia's Got Talent musim ketiga.

Di kursi juri, seperti musim sebelumnya, pria 69 tahun ini akan kembali ditemani penyanyi Anggun C Sasmi dan Jay Park. "Saya mencari seorang bintang yang sesunggunya," tegas David Foster saat ditemui SINDOnews di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Johor, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Sadar untuk menjadi seorang bintang tidaklah mudah, pemenang 16 penghargaan Grammy dan produser musik itu mengatakan, diperlukan kerja keras untuk menjadi seorang bintang. Menurut David Foster, kerja keras dan usaha idealnya dilakukan sejak dini dan secara intensif, dengan demikian, ini akan membantu menggapai kesuksesan.

"Anda seharusnya bekerja sejak Anda berusia 6 tahun. Setiap hari dan setiap malam, dan setiap saat. Alih-alih bermain di luar atau bersenang-senang seperti anak normal, Anda seharusnya berlatih giat. Itulah satu-satunya cara Anda bisa sukses," kata dia.

Kendati demikian, penyanyi kelahiran 1 November 1949 mengaku tidak akan terpengaruh dengan cerita dan kerja keras kontestan di atas panggung megah Asia's Got Talent. Baginya, kerja keras merupakan suatu keharusan siapa saja yang ingin sukses, termasuk para kontestan yang ingin memenangkan ajang bergengsi ini dan menjadi bintang.

"Tapi saya tidak tergerak oleh cerita ketika seseorang mengatakan bahwa dia bekerja sejak 6 tahun bermain gitar atau bernyanyi. Itu sama sekali tidak menyentuh saya. Anda tahu kenapa? Karena itu yang seharusnya Anda lakukan," tandasnya.

Sementara itu, Asia's Got Talent musim ketiga akan tayang perdana di AXN atau di MNC Vision Channel 154 pada 7 Februari mendatang pukul 19.30 WIB. Dipandu Alan Wong dan Justin Bratton, Asia's Got Talent akan menampilkan bakat-bakat luar biasa dengan usia 6 hingga 69 tahun dari 17 negara.

AXN juga bekerjasama dengan Google dalam menambahkan Google Assistant Action untuk menikmati acara ini, sehingga para penggemar bisa berinteraksi dengan pembawa acara dengan jenaka, serta mempelajari ajang ini secara lebih lanjut. Para penggemar bisa mengaktifkan Google Assistant, dan cukup menyebutkan Talk to Asia's Got Talent untuk memulai obrolan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7309 seconds (0.1#10.140)